. Pentingnya Kemasan dan Keawetan Produk - Cara Promosi Bisnis Gratis

Pentingnya Kemasan dan Keawetan Produk

Dalam prakteknya, sebelum suatu produk diterima pasar, masalah kemasan tentu yang pertama menjadi sorotan. Sebab kemasan produk memang berpengaruh penting terhadap minat konsumen untuk membeli produk tersebut, apalagi bagi konsumen menengah atas yang tidak hanya melihat isi produk namun juga tampilan kemasannya sebagai sebuah art atau seni yang berarti kemasan yang atraktif dan menonjol pada warna, desain dan ukuran.

Sedangkan untuk ukuran produk disesuaikan pada pasar yang akan disasar. Jika menyasar konsumen dalam jumlah sedikit, tentu dapat memilih ukuran kemasan yang kecil, sedangkan jika sasarannya adalah keluarga maka dapat memilih dengan ukuran kemasan sedang dan besar.

Selain pengemasan yang menarik ada satu hal yang sangat perlu untuk diperhatikan adalah keawetan, karena keawetan produk juga menjadi bahan pertimbangan konsumen untuk membeli. Agar produk lebih awet dan tahan lama maka dalam proses pengolahannya bisa menggunakan bahan pengawet seperti zat antioksidan yang dapat diperoleh di toko – toko kue. Zat ini dipercaya bisa memperlambat proses ketengikan makanan. Cara penggunannya yaitu dengan menambahkan zat tersebut ke dalam minyak goreng sebelum penggorengan dilakukan.

Sumber : Peluang Usaha

logo
Kecepatan Sebuah Website Adalah Prioritas Kami.
  • Facebook
  • WhatsApp
  • Instagram
  • Subscribe Our Newsletter

    Related Posts

    Buka Komentar
    Tutup Komentar

    Belum ada Komentar untuk "Pentingnya Kemasan dan Keawetan Produk"

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel